Desain Interior Kantor

Tips dan Triks Desain Interior kantor

23
Ju
Desain Tempat Tidur Anak Harus Aman dan Nyaman
23.07.2017 21:46

Membuat desain tempat tidur anak-anak merupakan hal yang sangat menarik sekaligus menantang. Ada banyak tantangannya karena seseorang desainer ataupun arsitek akan berhadapan dengan anak-anak yang menjadi costumer utamanya. Orang tuanya jua sebenarnya berperan menjadi costumer tetapi  pemakainya adalah anak-anak, maka anak mutlak menjadi costumer yang harus diperhatikan.

Sebagian menyampaikan gampang-gampang susah pada mendesain tempat tidur Tingkat, sebagian lagi berkata lain. Tempat tidur merupakan sebuah elemen dari tempat tinggal yang  kegunaannya untuk  tidur. Tempat tidur ini berada di kamar anak.

Nah, di dalam kamar anak, kegiatan anak yg wajib  diperhatikan adalah tidur, bermain, dan belajar. Tiga komponen dasar ini harus menjadi bagian penting dalam perencanaan desain. Tidur berarti istirahat sehabis berkegiatan setiap hari berdasarkan pagi sampai siang. Tidur yang baik dalam tempat tidur yg nyaman akan menaruh kesejukan pada tubuh untuk berkegiatan keesokan harinya. Malam hari digunakan untuk tidur dan beristirahat sampai pagi hari. baca juga artikel tentang tempat tidur bayi

Siang hari ketika mereka pergi sekolah, kamar tidur akan dijadikan sebagai tempat tidur siang anak-anak. Setelah itu mereka bangun dalam sore hari. Tidur siang bermanfaat buat kesehatan anak-anak. Anak-anak pada usia yg masih dini membutuhkan jam tidur lebih banyak dibandingkan orang-orang dewasa.

Pada saat tidur sebagian pakar saraf mengungkapkan bahwa sel-sel saraf berkembang dan mengubah sel-sel yang rusak. Banyak juga para ahli yang melihat sisi positif tidur siang untuk anak-anak seperti menjadi lebih damai, bisa mengendalikan diri dan emosi serta mampu menangkap pelajaran dengan baik bila anak-anak terbiasa tidur pada siang hari. Di sebuah sekolah di China bahkan ada ketika-waktu yang dikhususkan untuk anak-anak tidur & beristirahat disela-sela jam belajar mereka di sekolah. Demikian juga pada sekolah Waldorf, tidur akan menjadi bagian penting dalam proses belajar anak-anak sebagai akibatnya mereka memberi jam khusus agar anak-anak mampu tertidur.

Tidur yang berkualitas buat anak-anak akan memberikan dampak positif seperti daya pikir dan daya imajinasi anak yang berkembang dengan baik. Kesehatan fisik yg terjaga dan kemampuan mengontrol emosinya. dapatkan Furniture jepara hanya dengan berkunjung di Ukirjepara.com

Comments


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!